WELCOME


DOWNLOAD GRATIS,DUNIA PHOTGRAPHY,PASANG IKLAN TIPS DAN TRIK,MULTIMEDIA,SOFTWARE FREE,OPTIMALISASI KONEKSI INTERNET DLL.

Saturday 9 January 2016

4 Cara Meningkatkan Sinyal Wifi Tanpa Aplikasi

Meski sudah menggunakan wifi, terkadang internetan masih suka mengalami kendala berupa lemot. Jika sudah lemot seperti itu, pasti akan menguras emosi Anda. Tetapi jangan khawatir, karena disini kami hadir untuk memberikan informasi seputar cara meningkatkan sinyal wifi tanpa aplikasi. 

1. teknologi terbaru
lupakan teknologi terlama dan mulai masuk ke dunia baru. Teknologi wifi sebenarnya juga semakin hari semakin berkembang. Sampai pada saat ini, teknologi wireless ada empat macam yakni teknologi A, B, G dan N. untuk teknologi A, B dan G, mereka ialah versi lama dari teknologi wireless yang menyebabkan lambatnya koneksi internet. Tetapi teknologi dengan versi N ialah teknologi terbaru yang meningkatkan konektivitas jauh lebih baik. maka perbaiki atau update teknologi wifi Anda untuk mendapatkan internet yang lancar.
 2. posisi
tempatkan pusat wireless Anda di posisi yang tak terhalang tembok. Meski sinyal wifi tak terlihat secara kasat mata, tetapi sinyal wifi ini bergerak melalui udara. Semakin banyak tembok yang menghalangi sinyal maka semakin kecil peluan Anda internetan cepat. Untuk itu perlu sekali untuk Anda menempatkan wifi di tempat yang terbuka atau tempat terdekat dengan tempat biasa Anda mengakses internet.

3. elektronik lain penghambat sinyal
perlu Anda ketahui bahwa sinyal wifi Anda bisa terganggu dengan alat elektronik yang berada di sekitar pemancar sinya. cara meningkatkan sinyal wifi yang satu ini cukup menjauhi perangkat elektronik lainnya khususnya microwave jauh-jauh dengan pemancar sinyal agar sinyal tidak terganggu.

4. gunakan kaleng bekas
seperti tadi yang sudah dijelaskan bahwa sinyal wifi hanya bergerak melalui udara untuk itu Anda bisa mengatur kemana arah sinyal pergi dengan menggunakan kaleng bekas yang sudah digunting kemudian letakkan di antenna sinyal kemudian arahkan ke bagian yang mau dikenakan koneksi lebih cepat. Anda bisa juga mengganti dengan alumunium foil bila tidak memiliki kaleng bekas.

Dengan keempat cara meningkatkan sinyal wifi tersebut, Anda tidak memerlukan aplikasi tambahan yang bisa memenuhi ram. Cara-cara sederhana tersebut dijamin ampuh bisa meningkatkan sinyal wifi Anda. Selamat mencoba.

No comments: